Lipstik Wardah Terbaru 2023 yang Awet Nempel Warna Sexy &Trendi

Lipstik Wardah terbaru 2023 tampil dengan warna-warna sexy dan trendi. Warna lipstik Wardah tahan lama dan tidak mudah luntur.

Terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga memiliki pigmentasi produk cukup tinggi. Cukup sekali oles maka lipstik akan menutup sempurna garis bibir yang hitam sekalipun. Hal terpentingnya adalah tidak perlu khawatir warna bibir akan berubah menjadi hitam.

Lipstik Wardah Terbaru 2023
freepik.com

Koleksi Lipstik Wardah Terbaru 2023

Produksi lipstik Wardah tidak pernah miskin peminat. Keunggulan lipstik Wardah seakan tiada duanya.

Meski setiap hari sibuk dengan segala aktivitas, tetapi tetap harus memperhatikan penampilan. Bagi yang memiliki segudang aktivitas, berikut ini merupakan koleksi lipstik Wardah yang bisa menemani keseharian Anda.

Wardah Long Lasting Lipstick Shade Simple Brown

Dari sembilan belas pilihan warna, seri lipstik dari varian long lasting yang sempat viral adalah shade Simply Brown, yakni perpaduan warna coklat dengan sentuhan pink dan merah. Produk bisa bertahan hingga 8 jam.

Hal ini berkat dukungan formulanya, yakni teknologi high colour fixation yang membuat warna lipstik awet nempel seharian. Belum lagi daya pigmentasinya terbilang tinggi.

Formula seperti Squalene, minyak jojoba, dan vitamin E berperan melembabkan bibir. Tekstur lipstik sangat lembut dan ringan sehingga membuat pengguna merasa nyaman. Bila hendak memilih opsi long lasting lain, pastikan sesuaikan dengan skin tone.

Varian Exclusive Matte Lip Cream

Tekstur lipstik Wardah terbaru 2023 yang satu ini lebih creamy. Sama seperti varian sebelumnya, seri ini merupakan favorit konsumen.

Hasil akhir pemakaian terkesan matte tetapi tanpa membiarkan bibir menjadi kering. Justru sebaliknya, formula di dalamnya akan membantu mempertahankan kelembaban bibir.

Tak perlu berulang kali mengoleskan lipstik ke bibir, meski seusai makan. Lipstik memiliki ketahanan air yang cukup baik sehingga tidak akan mudah bergeser.

Varian 09 Mauve On layak menjadi pilihan. Perpaduan warna lipstik matte lip cream ini adalah ungu, pink, dan coklat. Segala jenis bibir cocok mengaplikasikannya.

Lipstick Wardah Varian Exclusive Matte

Lipstik akan memberikan warna merah yang cukup intens dan akan memberikan kesan halus pada bibir. Selain lebih percaya diri, lipstik matte ini solusi untuk penampilan lebih atraktif.

Tekstur lipstik Wardah terbaru ini cukup creamy dan ringan sehingga Anda tidak akan merasa jika sedang memakainya. Formula antioksidan dan vitamin E dalam lipstik membantu menjaga kelembaban bibir sekaligus menjaganya agar senantiasa sehat.

Wardah Colorfix Ultralight Matte Sunkissed Jeju

Varian Sunkissed Jeju menawarkan 8 pilihan warna cantik. Jadi, tinggal mencocokkan dengan warna kulit saja. Pertimbangkan pula penggunaannya dalam keseharian.

Sebagai informasi bahwa warna-warna tersebut merupakan pencerminan berbagai daerah di Korea. Salah satunya yaitu Sunkissed Jeju.

Dengan warna hint kemerahan pada warna medium coklatnya, tampilan Anda akan terlihat natural dan lebih cerah. Sama dengan produk sebelumnya, tekstur lipstik cukup ringan sehingga sangat nyaman menempel di bibir.

Tertarik memiliki lipstik Wardah terbaru 2023 dalam ulasan tadi? Kabar baiknya, semua produk lipstik Wardah aman di kantong.